Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Friday, January 7, 2011

Apa Fungsi Kapsul Albumin dari Ikan Gabus?

Fungsi Albumin Bagi Tubuh
Apa fungsi kapsul albumin dari ikan gabus? - Banyak manfaat dari kapsul albumin merk Biochan dengan konsep teknologi probiotik fermentasi ekstrak ikan gabus. Dengan penggunaan probiotik sebagai dasar teknik pengolahan albumin menyebabkan fungsi albumin Biochan tidak hanya seperti fungsi albumin yang sudah sering kita temukan di pasaran.
Pemanfaatan teknologi probiotik dalam proses atau terapan cara mengolah ikan gabus menjadi albumin adalah langkah maju dibandingkan dengan teknik - teknik ekstraksi biasa pada umumnya. Alhasil, produk probiotik albumin turunnya sangat memberi manfaat yang lebih spesifik bagi tubuh yang membutuhkan.

Di dunia internasional, makanan dan minuman probiotik sudah sangat tidak asing dan banyak memperoleh rekomendasi untuk dikonsumsi manusia dari badan dunia seperti WHO dan FAO.
Itulah perkembangan teknologi, pada pakar - pakar yang tepat cara mengolah ikan gabus menjadi albumin pun sudah makin berkembang. Ketika terbesit dalam benak untuk repot - repot belajar cara mengolah ikan gabus menjadi albumin dengan teknik ekstrak biasa, di sisi lain sudah berkembang cara mengolah ikan gabus menjadi albumin dengan teknologi probiotik yang lebih maju. Tujuan mereka hanyalah bisa memberikan manfaat yang lebih pada pasien - pasien yang kekurangan albumin maupun penderita penyakit kronis lainnya.

Ketika Anda gemar berbisnis, mencari peluang usaha sampingan atau tambahan penghasilan adalah lebih baik manfaatkan komunitas Anda dengan menawarkan produk produk albumin probiotik Biochan ini daripada menghabiskan waktu mencari rahasia cara mengolah ikan gabus menjadi albumin. Belum tentu hasil belajar itu menghasilkan produk albumin terstandar bila dikonsumsi.

Tinjauan Fungsi Albumin Secara Umum

Fungsi albumin dari ikan gabus/ikan kutuk adalah untuk membantu pertumbuhan jaringan sel baru. Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah atau rusak. Secara umum, fungsi albumin juga berperan mengikat obat - obatan serta logam berat yang tidak mudah larut dalam darah.
Berikut adalah beberapa fungsi albumin bagi tubuh.
Fungsi pertama, yakni mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) akibatnya terjadi edema pada kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang sering disebut ascites.
Fungsi kedua, adalah sebagai sarana pengangkut/transportasi. Albumin akan membawa bahan - bahan yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat.
Fungsi ketiga, Albumin bermanfaat juga dalam pembentukan jaringan tubuh yang baru dengan menyediakan sumber protein yang dibutuhkan tubuh.
Pembentukan jaringan tubuh yang baru dibutuhkan pada saat pertumbuhan (bayi, kanak - kanak, remaja, ibu hamil dan ibu menyusui) juga mempercepat penyembuhan jaringan tubuh misalnya sesudah operasi, luka bakar dan saat sakit.
Begitu banyaknya fungsi albumin sehingga dapat dibayangkan apabila mengalami kekurangan albumin maka banyak organ tubuh yang sakit.

Tinjauan Fungsi Albumin Probiotik

Selain fungsi albumin seperti sudah disebutkan diatas, cara mengolah ikan gabus menjadi albumin dengan tekonologi probiotik menjadikan produk turunannya memiliki beberapa keunggulan, antara lain seperti:
  • Probiotik dapat menyeimbangkan prosentase bakteri dalam usus, yang mana hal ini membantu memproduksi enzim dalam jumlah memadai untuk mencegah pertumbuhan kanker dan tumor.
  • Meningkatkan proses metabolisme bahan - bahan pangan yang akan menjadi sumber energi. Hal tersebut terjadi karena bakteri probiotik bermetabolisme dengan melakukan katabolisme, yaitu probiotik akan memecah makro molekul menjadi molekul yang lebih sederhana sehingga molekul-molekul sederhana tersebut dapat lebih mudah diserap dan digunakan oleh tubuh.
  • Meningkatkan sistem imun yaitu dengan menurunkan viabilitas bakteri - bakteri jahat (patogen) yang dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit pada manusia. Jumlah patogen dalam tubuh (saluran pencernaan) dapat ditekan oleh probiotik
  • Hasil metabolit dari bakteri probiotik adalah meningkatkan kadar vitamin - vitamin dalam tubuh.
  • Bila rutin di konsumsi maka probiotik dapat mensuplai kembali bakteri menguntungkan hingga batas normal yang habis karena penggunaan antibiotik, efek kemoterapi maupun radioterapi.
  • Probiotik dapat mencegah multiple organ disfunction syndrome (MODS) yang merupakan penyebab nomor satu kematian pasien dalam perawatan intensif.
Demikian fungsi kapsul albumin dari ikan gabus Biochan yang diperoleh dari cara mengolah ikan gabus menjadi albumin dengan teknologi probiotik.
Anda bisa memperoleh kapsul yang kaya manfaat ini dengan menghubungi admin penjualan kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Fungsi Kapsul Albumin dari Ikan Gabus?

0 comments:

Post a Comment