Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, January 7, 2012

Terapi Mengurangi Bengkak pada Sindrom Nefrotik

Bengkak pada tubuh adalah tanda awal penyakit sindrom nefrotik (Nefrotik Syndrome). Pembengkakan bisa terjadi di seluruh tubuh mulai dari wajah hingga kaki. Selain itu, perut membuncit (seperti perut kodok) dan kaki bengkak (seperti kaki gajah). Penyakit ini akibat kelainan ginjal berupa bocornya pembuluh kapiler ginjal. Tetapi penyakit ini bukan penyakit kaki gajah.

Pembengkakan pada penyakit ini bisa terjadi dengan beberapa hal yaitu kehilangan albumin (protein) oleh karena bocornya ginjal, retensi (tertimbunnya) garam natrium (Na) di dalam tubuh. Kedua hal tersebut akan menyebabkan keluarnya air dari pembuluh darah dan terjadilah pembengkakan seperti di atas. Terapi pertama kali yang dilakukan adalah mengurangi bengkak pada sindrom nefrotik dengan mengurangi asupan air (minum dan kuah makanan) serta garam. Air yang diminum dibatasi, artinya jumlah air yang masuk sesuai yang keluar, yaitu sebanyak jumlah penguapan kulit/keringat (tanpa kencing hanya boleh minum 500 ml air perhari). Hal ini biasanya harus disertai pemberian obat diuretik, yaitu obat yang membuat orang buang air kecil.

Obat ini dapat diberikan per oral dan atau suntik (di rumah sakit). Obat spesifik lainnya baru diberikan dokter setelah diagnosis penyebab ditemukan, baik setelah pemeriksaan darah atau kadang perlu pemeriksaan penunjang, bahkan kadang perlu biopsi jaringan ginjal. Khusus mengenai kehilangan albumin, konsumsi makanan dengan kandungan albumin tinggi dengan olahan tertentu seperti diolah tanpa minyak baik hewani maupun nabati bisa sangat membantu. Namun jika ingin lebih praktis cukup konsumsi kapsul albumin bisa dengan merk Albumin Biochan Capsule atau yang lain.

Kapsul probitik Albumin Biochan Capsule terbuat dari hasil fermentasi ekstrak ikan gabus dengan kandungan protein albumin tinggi dan tidak amis bila dimakan. Lakukan rutin untuk menjaga kebutuhan albumin dalam tubuh, sehingga stamina anda makin terjaga kebugarannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terapi Mengurangi Bengkak pada Sindrom Nefrotik

0 comments:

Post a Comment