Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Friday, August 14, 2015

Albumin kapsul dari Ikan Gabus/Bogo/Kutuk Biochan Capsule

Selain memanfaatkan khasiat ikan gabus secara langsung dengan cara memasak ikan gabus yang aman, Bunda juga bisa memanfaatkan dalam bentuk kapsul albumin dari ekstrak ikan gabus/bogo/kutuk. Albumin kapsul ini biasanya digunakan di rumah – rumah sakit sebagai alternatif pengganti albumin serum. Albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk itu Biochan Capsule (Kapsul Biochan).
Biochan Capsule (Kapsul Biochan) adalah cara alternatif untuk menikmati khasiat ikan gabus/bogo/kutuk bagi siapa saja yang tidak terbiasa dengan bau amis ikan gabus/bogo/kutuk. Walaupun sudah ada petunjuk dan tips cara memasak ikan gabus/bogo/kutuk yang aman, namun Biochan Capsule (Kapsul Biochan) tetap hadir di tengah konsumen sebagai alternatif praktis memanfaatkan khasiat ikan gabus kapan dan dimana saja karena Biochan Capsule mudah dibawa kemana saja dengan tetap hiegienis. Daripada setiap saat harus memasak sendiri menu makanan ikan gabus untuk dibawa setiap bepergian.

Albumin Kapsul dari Ikan Gabus/Bogo/Kutuk Biochan Capsule

Biochan Capsule adalah produk protein hewani berbentuk kapsul yang terbuat dari ikan gabus/bogo/kutuk dengan teknik pengolahaan bioteknologi ekstrak secara hiegienis sehingga menghasilkan zat aktif albumin ikan gabus/bogo/kutuk berkualitas tanpa mengurangi khasiat ikan gabus dan kandungan zat gizi yang ada di dalamnya.
Biochan Capsule adalah produk zat aktif albumin sebagai hasil dari cara membuat ekstrak albumin ikan gabus yang sesuai dengan standar kesehatan dan keamanan pangan. Albumin kapsul dengan bioteknologi ekstrak ini menjadi sebuah produk multiguna sebagai hasil dari sebuah gagasan inovasi teknologi anak bangsa untuk menghadirkan produk kapsul kesehatan yang berkhasiat bagi siapa saja yang membutuhkan dengan tingkat daya beli yang sangat terjangkau.

Mengkonsumsi albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk Biochan Capsule (Kapsul Albumin) tidak hanya baik bagi orang yang sakit, namun juga orang sehat termasuk orang usia lanjut atau manula. Karena dengan begitu kadar albumin di dalam tubuh selalu terjaga sehingga proses regenerasi sel lebih cepat dilakukan bisa suatu saat dibutuhkan. Lain halnya jika kadar albumin rendah di dalam tubuh, atau biasa orang menyebutnya kondisi tubuh kekurangan albumin akan menyebabkan cairan pada plasma darah akan merembes dari pembuluh darah lalu masuk ke ruang – ruang pada organ – organ dalam tubuh, sehingga akibatnya terjadi penimbunan cairan dalam organ – organ tubuh seperti kaki bengkak (bengkak kaki)/eudema, bengkak perut (ascites) dan lain – lain.
Pentingnya albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk Biochan Capsule adalah untuk membantu mengembalikan dan menjaga tetap adanya air dalam plasma darah sehingga volume darah dapat dipertahankan agar pembengkakan organ tubuh yang tidak diharapkan tadi dapat berangsur membaik.
Jika semua memahami peran dan fungsi penting albumin bagi tubuh maka tentu senantiasa akan menjaga kadar albumin rendah tidak terjadi, Silahkan simak kembali peran dan fungsi penting albumin bagi tubuh.

Berikut adalah beberapa khasiat albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk biochan capsule bagi tubuh:
  1. Sebagai asupan nutrisi protein penting bagi bayi, anak, ibu hamil dan ibu menyusui.
  2. Sebagai alternatif obat albumin rendah yang bisa dikonsumsi saat tubuh kurang albumin.
  3. Membantu meningkatkan sistem imun tubuh.
  4. Membantu proses penyembuhan luka luar dan dalam.
  5. Membantu proses penyembuhan pembengkakan organ tubuh seperti bengkak kaki, bengkak perut, dan lain – lain.
  6. Membantu proses pemulihan pasca operasi.
  7. Albumin membantu terapi penanganan anak autis.
  8. Dapat digunakan dalam alternatif terapi penanganan penyakit degeneratif dengan kondisi tertentu. Seperti pada penyakit: Hepatitis, TBC, Infeksi Paru, Nephrotic syndrome, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, ITP, HIV, Grastitis, Sepsis, Stroke dan Thalasemia Minor.
Sebelum mengkonsumsi albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk biochan capsule ada baiknya pertimbangkan sesuai dasar medis yang lengkap seperti hasil pemeriksaan dokter yang meliputi riwayat pasien, riwayat klinis (berat badan, kadar gizi tubuh; volume urine/kadar urin albumin, dan lain – lain) serta terpenting juga adalah data hasil uji laboratorium.
Meskipun harga albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk biochan capsule lebih murah dibanding infus albumin, namun kualitas prduk untuk alternatif kadar albumin rendah memang sudah teruji. Jadi gunakan saja biochan capsule, sebab dari sisi harga albumin kapsul produk ini sebanding dengan kualitas yang sudah teruji.

Harga Albumin Kapsul Biochan

Harga Albumin Kapsul Biochan

Albumin kapsul dari ikan gabus/bogo/kutuk biochan capsule sudah tersedia dalam kemasan yang berisi:
  • 1 botol isi : 25 kapsul.
  • 1 botol isi : 150 kapsul.
  • 1 botol isi : 350 kapsul.
  • Untuk pelayanan khusus seperti dokter praktek, klinik kesehatan kami juga melayani pemesanan jumlah tertentu dengan harga khusus, minimal order untuk: 2000 kapsul.
Penjelasan selengkapnya silahkan hubungi admin situs ini di Contact Us.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Albumin kapsul dari Ikan Gabus/Bogo/Kutuk Biochan Capsule

0 comments:

Post a Comment