Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, July 16, 2016

Terjadinya Bengkak Cairan pada Tubuh Anak Autis Akibat Albumin Rendah

Kekurangan albumin pada tubuh anak autis
Apakah anda mencari penjelasan soal terjadinya bengkak cairan pada tubuh anak autis akibat albumin rendah?, sebelum sampai pada bahasan albumin rendah pada tubuh anak autis yang bisa saja terjadi, ada baiknya kita mempelajari dahulu dasar - dasar apa itu albumin, bagaimana cara mengolah ikan gabus menjadi albumin sehingga Bunda memiliki tambahan informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan dalam penanganan terapi anak yang memiliki kecenderungan ciri - ciri anak autis.

Apa itu Albumin?

Albumin adalah jenis protein terbanyak yang terdapat dalam plasma darah. Dalam kondisi normal kadar albumin dalam darah adalah berkisar 55 - 60% dari total protein dalam plasma darah, bersama fibrinogen dan globulin. Sedangkan rentang nilai kadar albumin normal adalah 3,5 - 5 g/dl. Banyak fungsi albumin dalam tubuh, baik itu tubuh orang normal maupun tubuh anak dengan ciri - ciri anak autis dan anak berkebutuhan khusus lainnya. Salah satu fungsi albumin dalam tubuh adalah menjaga keseimbangan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan keberadaan volume darah.
Bila ditemukan pada ciri fisik anak autis adalah terjadi bengkak cairan pada tubuh anak autis seperti bengkak air dalam badan/perut (ascites), kaki bengkak (kaki edema) biasanya menunjukkan bahwa telah terjadi ketidakseimbangan albumin. Periksakan segera untuk membuktikannya.

Penyebab Terjadinya Bengkak Cairan pada Tubuh Anak Autis

Diet ketat yang terlalu mengabaikan asupan protein yang dibutuhkan (ingat: yang dibutuhkan) menjadi salah satu sebab terjadinya bengkak cairan pada tubuh anak autis seperti kaki bengkak atau perut bengkak.
Gizi buruk (malnutrition) juga menjadi penyebab albumin rendah. Selain itu gangguan penyerapan (malabsorpsi) adalah faktor lain yang bertanggung jawab pada penurunan kadar albumin.

Penyebab albumin turun yang lain adalah karena komplikasi penyakit ginjal atau penyakit kronis lainnya. Itulah mengapa fungsi albumin untuk anak autis begitu penting, sehingga perlu diperhatikan keseimbangannya.
Disamping itu, kekurangan albumin mengakibatkan tekanan osmotik darah turun sehingga pengangkutan asam lemak, hormon, enzim dan obat terganggu. Inilah yang memperlambat proses penyembuhan pada penderita penyakit kronis degeneratif, tidak saja bagi anak dengan kecenderungan ciri - ciri anak autis, melainkan juga pada orang dewasa penderita penyakit kronis.

Bagaimana cara mengatasi kekurangan albumin pada tubuh anak autis?, silahkan baca ulasannya.

Sekain penjelasan singkat Terjadinya Bengkak Cairan pada Tubuh Anak Autis Akibat Albumin Rendah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terjadinya Bengkak Cairan pada Tubuh Anak Autis Akibat Albumin Rendah

0 comments:

Post a Comment