Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Tuesday, January 17, 2017

Tips Ampuh Mengatasi Kekurangan Albumin Solusi Kaki Bengkak Diabetes

Kekurangan Albumin Kaki Bengkak Diabetes
Tips Ampuh Mengatasi Kekurangan Albumin Solusi Kaki Bengkak Diabetes - Salah satu tanda - tanda komplikasi gejala penyakit diabetes yang semakin kronis adalah bengkak pada beberapa organ tubuh atau badan bengkak secara keseluruhan. Pembengkakan tersebut terjadi pada jaringan lunak di dalam tubuh akibat akumulasi atau penumpukan cairan yang berlebihan. Istilah pembengkakan karena akumulasi cairan tubuh itu dikenal dengan istilah edema, oedema, udem. Kaki bengkak diabetes adalah salah satu contoh penumpukan cairan berlebih yang mudah ditemukan pada penderita penyakit diabetes kronis, sedangkan keluarga pasien belum menemukan solusi tepat agar kadar gula darah normal kembali akibat kaki bengkak diabetes.

Apa Faktor Utama Penyebab Kaki Bengkak Diabetes?

Salah satu faktor penyebab kaki bengkak pada penderita diabetes adalah karena adanya komplikasi dengan penurunan fungsi ginjal. Sebagaimana diketahui, diabetes melitus merupakan penyakit yang menyebabkan organ pankreas di dalam tubuh seseorang tidak dapat menghasilkan insulin. Insulin adalah hormon yang membantu gula untuk masuk ke dalam sel-sel tubuh agar tubuh dapat bekerja dengan baik. Terganggunya produksi insulin membuat gula menumpuk di dalam darah sehingga merusak sistem tubuh, seperti saraf dan pembuluh darah. Pada penderita diabetes kronis, pasti ditemukan kadar gula darah tinggi atau melonjak drastis dan lebih kental. Penyebabnya adalah karena tubuh sedang tidak optimal memproduksi hormon insulin yang membantu gula agar mudah diserap oleh sel - sel tubuh.
Produksi hormon insulin yang terganggu menyebabkan gula menumpuk di dalam darah sehingga merusak sistem metabolisme tubuh seperti syaraf dan pembuluh darah. Akibatnya, penyaringan darah yang terlalu kental oleh ginjal lama kelamaan menyebabkan kerja fungsi ginjal tersebut makin berat hingga menyebabkan penurunan fungsi ginjal dan akhirnya merusak fungsi ginjal secara total. Terganggunya proses penyaringan fungsi ginjal menyebabkan ginjal terhambat dalam memproduksi urine (produksi urine tidak normal). Urine yang seharusnya dapat dibuang menjadi bertumpuk di bawah kulit sehingga menyebabkan kaki bengkak karena diabetes.
Yang ini soal: Ciri Ciri Luka Diabetes.
Jangan biarkan penderitaan akibat diabetes terlalu lama, pastikan jangan sampai terjadi kaki bengkak diabetes yang makin parah.

Tubuh yang kekurangan albumin menyebabkan kaki bengkak pada penderita diabetes maupun komplikasi diabetes gagal ginjal. Kekurangan albumin menyebabkan terjadinya penurunan tekanan onkotik, yaitu tekanan yang mempertahankan cairan agar tetap di pembuluh darah. Pada kondisi seimbang (kondisi normal) cairan tubuh yang berada di luar sel secara seimbang akan tersimpan dalam dua ruangan yaitu pembuluh darah dan ruang - ruang interstitial.
Bila tak seimbang akibat adanya gangguan seperti kekurangan albumin, maka cairan tersebut akan bertumpuk berlebihan di dalam ruang interstitial sehingga menimbulkan edema, seperti kaki bengkak diabetes, kaki bengkak karena penyumbatan pembuluh darah, kaki bengkak pada penderita stroke. Bahkan tidak hanya bengkak kaki, badan bengkak pun bisa juga terjadi.
Silahkan baca juga yang lebih lengkap tentang: Faktor Penyebab Edema Kaki dan Badan.

Solusi Kaki Bengkak Diabetes dengan Mengatasi Kekurangan Albumin

Akibat Kekurangan Albumin
Pada penderita diabetes apalagi penderita yang memiliki ciri ciri penyakit diabetes yang sudah parah atau bahkan sudah memiliki ciri ciri luka diabetes, sebaiknya mempertimbangkan cara mengatasi kekurangan albumin terlebih dahulu lalu diikuti dengan mengembalikan siklus mikroba di dalam tubuh. Mengapa?, sebab semakin kronis penyakit diabetes yang diderita maka daya tahan tubuh terus menurun, dengan demikian siklus mikroba terganggu dimana mikroba patogen akan mengacaukan siklus sehingga penyakit mudah menyerang atau penyakit susah sembuh. Padahal siklus mikroba penting untuk mengoptimalkan penyembuhan melalui obat yang diminum.

Sudah tidak asing lagi, salah satu cara mengatasi kekurangan albumin adalah memberikan secara rutin kapsul albumin terbaik Biochan yang sudah berstandar probiotik, dengan begitu maka mikroba probiotik sekaligus akan mengembalikan siklusnya pada sistem metabolisme sehingga daya tahan tubuh akan pulih kembali. Selanjutnya cara menurunkan kadar gula darah tinggi yang lebih efektif dan efisien adalah dengan memberikan minuman penurun gula darah yang juga berstandar probiotik, yaitu nutrisi probiotik terbaik Diabeteen. Keunggulan probiotik terbaik Diabeteen salah satunya adalah adanya kemampuan probiotik multistrain yang terkandung di dalamnya untuk mengurai maupun memecah senyawa gula yang menyebabkan kegagalan produksi insulin.

Manfaat Probiotik Terbaik Diabeteen

Walaupun probiotik terbaik Diabeteen dapat secara efektif dan efisien untuk mengembalikan kadar gula darah normal, namun demikian bagi penderita diabetes kronis sebaiknya tetap mengatur menu makanan sehat setiap hari dan atur juga gaya hidup yang lebih sehat, sebab zat gizi penting dari menu makanan sehat setiap hari adalah sumber energi utama bagi siklus mikroba untuk mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh.

Berikut beberapa manfaat probiotik terbaik Diabeteen antara lain:
  1. Mencegah kerusakan pembuluh darah halus (glomerulus) di ginjal sehingga fungsi penyaringan darah tetap normal.
  2. Mencegah dan mengurai pembekuan darah pada pembuluh darah di otak, jantung dan lainnya.
  3. Membantu mencegah dan mengatasi penumpukan glukosa di dalam darah (resistensi insulin).
  4. Melancarkan produksi insulin untuk membantu menyeimbangkan kadar gula darah normal.
  5. Mengoptimalkan produksi enzim metabolisme dan enzim pencernaan tubuh.
  6. Memperlancar suplai oksigen ke otak agar terhindar dari gangguan stroke.
  7. Menjaga keseimbangan pH tubuh (keseimbangan asam dan basa tubuh).
  8. Membantu menjaga fungsi hati, ginjal dan pankreas tetap normal.
  9. Mencegah dan mengatasi penyumbatan jantung (aterosklerosis).
  10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun tubuh).
  11. Mengatur keseimbangan kadar glukosa dalam darah.
  12. Mencegah terbentuknya plak pada pembuluh darah.
  13. Melindungi sistem syaraf sensorik dan motorik.
  14. Membantu menormalkan tekanan darah.
  15. Mengubah gula menjadi asam laktat.

Rutin Minum Probiotik Diabeteen Kadar Gula Darah Normal Kembali

Untuk mengembalikan kadar gula darah normal, probiotik terbaik Diabeteen memiliki aturan atau cara konsumsi sebagai berikut:
  • Diminum sebelum makan, untuk malam hari diminum sebelum tidur.
  • Diminum tidak disertai minum antibiotik.
  • Dosis konsumsi probiotik terbaik Diabeteen:
    • Untuk pencegahan (tidak dalam terdiagnosa sakit): 3 x sehari @ 1/2 - 1 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
    • Untuk pengobatan :
      • Kasus ringan : 3 x sehari @ 1/2 - 1 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
      • Kasus sedang : 3 x sehari @ 1/2 - 1 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
      • Kasus berat/kronis : 3 x sehari @ 1/4 - 1/2 sendok makan plastik (non logam dan kayu), lalu dinaikkan bertahap.
  • Anak-anak : 3 x sehari @ 1/4 - 1/2 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
  • Bayi : 3 x sehari @ oleskan pada bibir.
  • Sangat aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, balita dan anak.
Probiotik terbaik Diabeteen terdiri dari dua kemasan edar, yaitu: Kemasan box 100 ml dan kemasan ekonomis non box luar 250 ml. Bila berminat silahkan hubungi distributor probiotik terbaik Diabeteen.

Bila disertai ciri ciri luka diabetes seperti luka gangren, luka diabetes basah maka tetaplah minum probiotik terbaik Diabeteen, bisa disertai kapsul albumin terbaik Biochan lalu semprotlah luka gangren tersebut dengan probiotik terbaik Bifinol Spray agar cepat sembuh.

Demikian penjelasan singkat Tips Ampuh Mengatasi Kekurangan Albumin Solusi Kaki Bengkak Diabetes dengan konsumsi nutrisi probiotik terbaik Diabeteen dan kapsul albumin terbaik Biochan yang sudah berstandar produk probiotik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Ampuh Mengatasi Kekurangan Albumin Solusi Kaki Bengkak Diabetes

0 comments:

Post a Comment