Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Thursday, April 27, 2017

Bagaimana Bisa, Ini Cara Kerja Probiotik yang Bagus untuk Pengobatan Sirosis Hati

Cara Kerja Probiotik yang Bagus untuk Sirosis Hati
Ini dia cara kerja probiotik yang bagus, dapat digunakan sebagai alternatif untuk membuka cangkang virus penyebab sirosis hati (virus hepatitis B dan C). Pada penderita sirosis hati, di sekeliling organ hati yang mengalami kerusakan telah terjadi ketidakseimbangan siklus mikroba sehingga tidak mampu menghadapi keganasan virus penyebab sirosis hati. Virus adalah benda hidup maka benda hidup hanya bisa ditaklukkan dengan benda hidup. Seperti prinsip memanusiakan manusia, butuh musyawarah berembug dan sejenisnya sehingga mau memberi solusi bagi masalah tersebut agar tak muncul kekerasan dan balas dendam.

Seperti dijelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa bila tubuh sudah terkena serangan virus, maka virus tersebut terus bergerak menuju inti sel tubuh. Bila sudah sampai di dalam inti sel, virus akan bertahan dengan membangun benteng pertahanan dari berbagai serangan obat yang masuk yaitu dengan membentuk spora atau cangkang. Hingga kini, belum ada obat virus hepatitis B dan C penyebab sirosis hati yang dapat efektif membunuh. Andaipun dianggap ada, biasanya virus tidak akan mati hanya menjadi dorman/tidur/pingsan. Suatu saat virus dapat berkembang lagi, yaitu pada saat dimana daya tubuh atau sistem kekebalan tubuh penderita menurun sehingga penyakit sirosis hati yang di derita kambuh lagi.

Cara Kerja Probiotik yang Bagus Mengatasi Virus Penyebab Sirosis Hati

Yang direkomendasikan dari komunitas kelas probiotik untuk mengatasi virus penyebab sirosis hati adalah dengan mengkombinasikan beberapa produk probiotik yang bagus saat melakukan terapi penanganan. Tujuan kombinasi tersebut adalah agar strain mikroba probiotik yang dibawa oleh tiap produk dapat saling melengkapi dan meningkatkan kemampuan untuk mengeliminasi virus jahat tersebut diatas.

Produk probiotik yang bagus ini bukan produk antibiotik, bukan pula anti virus, tetapi terdiri dari probiotik siklus, yang di dalamnya terdapat bakteri positif, bakteri negatif, dan bakteri netral. Bila sekumpulan bakteri, dengan berbagai sifat dan jenisnya tersebut hidup dan berada dalam satu siklus, yang dinamakan dengan siklus mikroba maka dalam menjalankan aneka aktivitas mereka akan saling memberi dan menerima, sehingga tercipta satu kondisi mekanisme dalam ekosistem tersebut yang berputar dan berfungsi dengan sendirinya serta memberi manfaat pula pada tuan rumahnya/hostnya yaitu tubuh manusia (pengkonsumsi probiotik).

Pada siklus bakteri tersebut, terdapat salah satu strain dari spesies Lactobacillus yang menghasilkan zat nitrit alami. Nitrit inilah yang mampu membuka dinding - dinding spora/cangkang virus. Bila pun virus tersebut berada di dalam inti sel, sudah tentu bakteri baik/probiotik tersebut, mampu memasuki seluruh sel maupun inti sel dari seluruh tubuh manusia. Dengan nitrit itu, cangkang virus akan terbuka, kemudian virus didalamnya akan dibawa menjadi bagian dari siklus bakteri yang bermanfaat sehingga virus tersebut pada akhirnya tidak lagi bersifat dominan atau tunggal, alhasil keberadaannya pun menjadi tidak berbahaya.
Zat nitrit juga akan memancing virus keluar dan kembali ke dalam ekosistem siklus mikroba yang seimbang. Bila pada prosesnya tidak bisa diubah menjadi bagian dari siklus mikroba yang bermanfaat bagi tubuh, maka virus tersebut akan dimatikan dan dikeluarkan dari dalam tubuh. Siklus mikroba terjadi secara alamiah dalam tubuh manusia. Tidak bisa diperintah atau dikendalikan oleh otak manusia. Bagaimana mungkin ekosistem alami yang terdiri dari aneka benda hidup (makhluk hidup terkecil/mikroorganisme) di dalam tubuh akan dikendalikan oleh benda - benda mati yang berasal dari luar tubuh, benda mati adalah sebuah benda yang hanya bisa digerakkan oleh benda hidup. Di dalam ekosistem benda mati hanya bisa jadi sumber energi yang baik atau sampah (sumber penyakit).

Oleh karena itu tidak perlu heran, mengapa berbagai infeksi virus, setelah penderita mengkonsumsi larutan probiotik (strain tertentu) menjadikan tingkat keganasan virus makin lama makin berkurang dan akhirnya bisa menjadi negatif dan dapat dikendalikan lagi oleh siklus mikroba.

Itulah cara kerja probiotik yang bagus untuk mengatasi virus penyebab sirosis hati, bila penyebabnya bukan virus daftar probiotik ini pun lebih mudah untuk membantu pengobatannya.

Paket Probiotik yang Dianjurkan untuk Pengobatan Sirosis Hati

Ada beberapa pilihan paket untuk mengatasi penyebab sirosis hati. Semakin lengkap aneka probiotik yang bagus ini dikonsumsi, maka semakin baik pula efeknya bagi fungsi hati.
  1. Paket Premium: Kapsul probiotik albumin Biochan (isi 100 kapsul), Probiotik Cair Torchpro (isi 250 ml), Probiotik Terbaik Talami (isi 100 ml), Madu Probiotik Kidomi (isi 250 ml).
  2. Paket Gold: Kapsul probiotik albumin Biochan (isi 100 kapsul), Probiotik Cair Torchpro (isi 250 ml), Probiotik Terbaik Talami (isi 100 ml).
  3. Paket Silver: Kapsul probiotik albumin Biochan (isi 100 kapsul), Probiotik Cair Torchpro (isi 250 ml).
  4. Paket Bronze - 1: Kapsul Biochan isi 60 butir ( 2 botol), Probiotik Cair Torchpro (isi 250 ml).
  5. Paket Bronze - 2: Kapsul Biochan isi 60 butir ( 2 botol), Probiotik Cair Torchpro (isi 250 ml), Probiotik Terbaik Talami (isi 100 ml).
Harga probiotik model paket dijamin lebih murah daripada beli probiotik eceran, silahkan hubungi aplikator probiotik kami.

Biar Bunda tak ragu - ragu untuk mengatasi penyebab sirosis hati dengan deretan probiotik yang bagus, silahkan baca profil singkat manfaat probiotik tersebut diatas.

Demikian uraian singkat Cara Kerja Probiotik yang Bagus untuk Pengobatan Sirosis Hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Bisa, Ini Cara Kerja Probiotik yang Bagus untuk Pengobatan Sirosis Hati

0 comments:

Post a Comment