Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Monday, December 12, 2016

Bolehkah Ibu Hamil Makan Ikan Gabus?, Ibu Hamil Perlu Simak Jawabannya

Manfaat Ikan Gabus untuk Ibu Hamil
Bolehkah Ibu Hamil Makan Ikan Gabus/Ikan Kutuk?, Ibu Hamil Perlu Simak Jawabannya - Bagi ibu yang sudah memasuki masa kehamilan, perhatikanlah pemenuhan gizi dari setiap makanan yang di konsumsi. Sebab gizi yang sehat dan cukup dapat mengurangi resiko aneka keluhan kesehatan pada ibu sendiri dan janin yang dikandung. Gizi yang dijamin sehat adalah gizi yang berasal dari bahan pangan sehat, artinya bebas dari kandungan bahan pencemar radikal bebas seperti bahan kimia berbahaya, logam berat, arsenik dan sejenisnya.

Apakah ikan gabus adalah bahan pangan sehat untuk ibu hamil?, jawabannya bisa iya bisa tidak, tergantung darimana ibu hamil mendapatkannya. Ikan gabus yang hidup di alam yang bebas pencemaran limbah, secara alamiah adalah sumber bahan pangan sehat. Ikan gabus yang hidup di sekitaran aliran limbah pabrik, maupun terkena dampak pencemaran lain maka belum tentu ikan gabus tersebut adalah sehat.
Di artikel yang lain sudah dijelaskan bila timbul keraguan akan kandungan bahan berbahaya pada tubuh ikan gabus yang ibu beli maka gunakanlah produk probiotik yang bagus Talami untuk merendam ikan gabus guna membersihkan bahan - bahan pencemar seperti logam berat, arsenik maupun bahan kimia berbahaya lain yang masuk ke dalam tubuh ikan gabus.

Silahkan baca kembali cara memasak ikan kutuk (ikan gabus) dengan probiotik Talami sebab manfaat ikan gabus bagi kehamilan tak perlu diragukan.

Ibu Hamil Boleh Makan Ikan Gabus/Ikan Kutuk

Ibu hamil boleh makan ikan gabus/ikan kutuk, tidak ada bahaya ikan gabus selama cara mendapatkan atau cara memasaknya seperti penjelasan diatas. Ikan kutuk (ikan gabus) adalah salah satu jenis ikan yang bagus untuk ibu hamil. Kandungan protein ikan gabus sangat tinggi dan rendah lemak sehingga baik untuk tumbuh kembang janin serta ibu hamil dan menyusui.
Perhatikanlah cara memasak ikan kutuk (ikan gabus) dengan benar agar kandungan bahan - bahan berbahaya bisa bersih dan memberi manfaat nyata bagi ibu hamil.
Pastikan juga cara memasak ikan kutuk (ikan gabus) dengan tepat agar rasa bau amis ikan gabus hilang. Biasanya bau amis ikan gabus tersebut mengurangi selera makan ibu hamil. Bila ibu hamil kurang berselera dengan menu ikan gabus, ibu juga bisa mengkonsumsi ikan gabus dalam bentuk kapsul. Kapsul ikan gabus yang dimaksud itu bukan sekedar daging ikan gabus yang dimasukkan dalam kapsul semata, melainkan daging ikan gabus yang sudah diolah dengan teknologi khusus sehingga menghasilkan protein albumin untuk dimasukkan dalam kapsul ikan gabus.
Ibu hamil boleh makan ikan gabus, yang penting pastikan proses cara memasak ikan kutuk (ikan gabus) dengan benar.

Kapsul Ikan Gabus Terbaik

Untuk memperoleh kualitas kapsul ikan gabus terbaik adalah dimulai dari cara memperoleh bahan baku ikan gabus seperti ukuran ikan gabus, kondisi ikan segar atau tidak, asal usul ikan gabus (mengandung bahan berbahaya bagi tubuh atau tidak). Selanjutnya adalah cara pengolahan ikan gabus, dimulai dari proses membersihkan daging ikan gabus, perendaman dengan probiotik yang bagus Talami untuk menghilangkan zat - zat berbahaya bagi tubuh. Lalu yang terpenting lagi untuk menghasilkan kapsul ikan gabus terbaik adalah teknologi ekstraksi yang digunakan. Cara mengolah albumin ikan gabus menjadi albumin terbaik Biochan adalah menggunakan teknologi fermentasi ekstrak dengan mikroba probiotik, satu - satunya di Indonesia dan tidak bisa ditiru atau dipalsukan.

Bila ibu yang sedang hamil tak ingin repot menyiapkan menu ikan gabus dengan cara memasak ikan kutuk (ikan gabus) sehingga sedikit menyita waktu istirahat, maka konsumsi saja kapsul ikan gabus terbaik Biochan sebab kapsul albumin probiotik Biochan adalah salah satu makanan bergizi untuk ibu hamil dan janin. Jangan lupa, manfaat ikan gabus bagi kehamilan begitu luar biasa.

Itulah penjelasan singkat jawaban atas pertanyaan Bolehkah Ibu Hamil Makan Ikan Gabus/Ikan Kutuk?.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bolehkah Ibu Hamil Makan Ikan Gabus?, Ibu Hamil Perlu Simak Jawabannya

0 comments:

Post a Comment