Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Tuesday, October 17, 2017

Selain Kapsul Albumin Terbaik, Ini Dia Makanan yang Banyak Mengandung Protein Rendah Lemak

Bagi penderita penyakit kronis yang identik dengan tanda tanda kekurangan albumin pada tubuhnya tidak serta merta harus menghindari asupan nutrisi dari makanan yang mengandung banyak protein, sebab manfaat protein bagi tubuh begitu penting. Namun demikian yang perlu digarisbawahi adalah bahwa kandungan nutrisi protein yang diberikan adalah protein rendah lemak dan atur juga proporsi konsumsinya.
Kapsul albumin terbaik dari ikan gabus yang diolah dengan teknologi fermentasi adalah salah satu alternatif makanan yang banyak mengandung protein dengan rendah kadar lemak sehingga baik bagi pasien yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit kronis.

Bukan menjadi rahasia lagi, bila ikan gabus atau ikan kutuk kaya akan protein albumin sehingga dapat diolah dan diambil manfaatnya untuk membantu penyembuhan penderita penyakit kronis seperti penyakit stroke, kanker, patah tulang, anak autis, prostat, ginjal bermasalah, liver, pembengkakan kaki dan perut, thypus, penyakit TBC/infeksi paru dan lainnya. Bila Bunda ingin mencobanya, silahkan lakukan cara mengukus ikan gabus atau perhatikan juga cara memasak ikan kutuk yang benar sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu pengobatan berbagai penyakit dari dapur sendiri. Bila tidak ingin repot, cukup konsumsi saja bentuk jadi berupa kapsul albumin terbaik dari ikan gabus.

Makanan yang Banyak Mengandung Protein

Selain kapsul albumin terbaik atau ikan gabus/ikan kutuk, berikut adalah beberapa jenis makanan yang banyak mengandung protein rendah lemak:
  1. Ikan, sumber protein rendah lemak. Ikan menjadi prioritas utama makanan sumber protein tinggi rendah lemak bagi mereka yang sedang dalam masa terapi penyembuhan penyakit kronis tanpa perlu kuatir dengan jumlah lemak tubuh. Ikan mengandung jenis lemak tidak jenuh dan omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung. Tak perlu berlebihan makan ikan, walaupun tak berbahaya. Gunakan satu porsi lauk ikan sekitar 20 - 25 gram atau setara dengan ukuran setengah telapak tangan orang dewasa. Ikan mengandung sekitar 50 kalori, 7 gram protein, dan 2 gram lemak.
  2. Daging sapi bebas gajih. Daging sapi adalah alternatif sumber makanan yang banyak mengandung protein rendah lemak dengan kadar hampir sama dengan ikan, yaitu hanya sekitar 4 - 5 gram lemak per 30 - 35 gram daging sapi. Daging sapi yang termasuk dengan makanan protein rendah lemak adalah bagian daging sirloin, yang hanya terdiri dari dagingnya saja.
  3. Putih telur ayam. Dalam masa terapi penyembuhan, putih telur ayam kampung mengandung cukup protein albumin yang bagus untuk membangun otot dan perbaikan sel - sel tubuh. Hindari makan kuning telur untuk mencegah kadar kolesterol jahat naik.
  4. Daging ayam tanpa kulit. Konsumsi tak berlebihan dengan memakan satu atau satu setengah porsi daging ayam tanpa kulit, satu porsi setara dengan 30 - 40 gram atau sama seperti makan satu potong paha bawah. Daging ayam tanpa kulit adalah makanan yang banyak mengandung protein rendah lemak.
  5. Kacang-kacangan. Termasuk sumber protein nabati, kacang-kacangan juga dapat menjadi sumber makanan yang kaya kandungan protein dan serat sebagai sumber energi bagi metabolisme sel. Satu porsi sumber protein nabati hanya mengandung sekitar 2 - 3 gram lemak. contoh protein nabati yang aman dikonsumsi antara lain kacang polong, kacang kedelai, tempe, tahu, kacang merah, kacang hijau dan beberapa kacang lainnya.
Baca juga jurnal albumin tentang: Probiotik Talami Salah satu Cara Memasak Ikan Gabus untuk Pengobatan.

Itulah beberapa sumber makanan yang banyak mengandung protein rendah lemak, selain kapsul albumin terbaik dari ikan gabus yang dapat dikombinasikan untuk membantu terapi penyembuhan penyakit kronis yang susah sembuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selain Kapsul Albumin Terbaik, Ini Dia Makanan yang Banyak Mengandung Protein Rendah Lemak

0 comments:

Post a Comment